Cara Berlangganan Gratis Amazon Prime Video (1 Bulan)

Menonton film sudah menjadi kebiasaan saat ini apalagi sekarang sedang tidak bisa kemana-mana (PPKM). Ada yang berlangganan Netflix, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video dan lain-lain. Nah pada artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara berlangganan amazon prime video secara gratis.

Sekilas Tentang Amazon Prime Video

berlangganan amazon prime video

Sebelum mengetahui cara berlangganan gratis Amazon Prime Video, lebih baik kita mengenal terlebih dahulu apa aplikasi tersebut. Amazon Prime Video adalah sebuah layanan video on demand internet yang dikembangkan, dimiliki, dan dioperasikan oleh Amazon.com. Sama dengan netflix dan yang lainnya Amazon Prime Video memiliki series dan juga movies originalnya seperti The Tomorrow War, Toofan, Cold Case dan banyak judul lainnya.

Selain film originalnya Amazon juga menyediakan Film Series dengan rating baik yang pernah Tayang di televisi, seperti Psych, The Mentalist, The Office, CSI: Crime Scene Investigation, Dr. House, Chicago P.D., Law & Order dan masih banyak judul lainnya.

Yang Unik dari Amazon Prime Video, memiliki film dokumenter All or Nothing dimana berisi tentang dokumentasi klub sepak bola selama satu muslim serta ada juga cerita tentang tim nasional sepak bola dan juga tim rugby.

Untuk All or Nothing ini sudah ada 2 klub sepak bola yaitu Manchester City dan Tottenham Hotspur, sedangkan untuk tim nasional sepak bola sudah ada brazil. All or Nothing ini cukup menarik karena dalam filmnya akan menunjukan bagaimana suasana ruang ganti pemain sangat mendebarkan.

Bentuk dari Amazin Prime sendiri adalah aplikasi. Aplikasinya sendiri bisa kalian download di App Store (Apple Store), Playstore, Samsung Store dan Microsift Store.

Mengapa Berlangganan Amazon Prime Video?

Kelebihan yang saya suka dari aplikasi Disney+ Hotstar ini adalah dubbing suara menyesuaikan, bisa memilih subtitle dan yang paling penting adalah bisa memilih film khusus anak dan keluarga didalamnya.

  • Dubbing Suara Bisa Menyesuaikan
    Beberapa film bisa diatur suara yang dikeluarkan, dubbing tergantung dengan filmnya apakah tersedia atau tidak. Sejauh ini saya masih menonton serial Psych dan untuk dubbingnya ada bahasa inggris, bahasa spanyol dan bahasa portugal .
  • Memilih Subtitle (banyak pilihan subtitle)
    Subtitle dalam film bisa kita pilih sendiri dan banyak pilihannya. Untuk serial psych sendiri terdapat 22 subtitle yang disediakan seperti bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Bahasa Thailand, Bahasa Korea, Bahasa Jepang dan masih banyak yang lainnya. Ini sangat cocok bagi anda yang sedang bosan menggunakan subtitle bahasa Indonesia menjadi bahasa Thailand.
  • Bisa Menonton Anime
    Dalam Aplikasi Amazon Prime Video anda bisa menonton anime, anda bisa menemukannya pada genre. Ada beberapa Anime bagus disana seperti Inuyashiki Last Hero, Psycho Pass, Grand Blue Dreaming dan masih banyak judul lainnya.
  • Ada Channel Khusus Anak & Keluarga
    Amazon Prime Video memang tidak memiliki channel khusus untuk anak. Akan tetapi kita bisa memilih genre Anak & Keluarga, jadi tidak akan ada film atau series dewasa yang muncul ketika menonton bersama anak Anda.
  • Adanya Fitur Cast Film
    Kadang kita ingin mengetahui siapa nama dari pemeran yang sedang kita tonton. Di Amazon Prime Video kamu tidak perlu untuk mencari nama cast di google. Karena apabila kita pause filmnya pada bagian kiri akan muncul siapa saja cast yang berperan. Uniknya apabila scenenya hanya menampilkan 2 cast, maka dalam informasinya jjuga hanya ada 2 cast.
  • Ada Film Dokumenter Original All or Nothing
    Yang menjadi pembeda dari Amazon Prime Video dan penyedia layanan streaming lainnya adalah adanya Film Dokumenter Original All or Nothing yang menampilkan sisi lain dari klub sepak bola, tim nasional atau pun tim rugby.

Baca Juga: Cara Berlangganan Gratis Disney+ Hotstar

Cara Berlangganan Amazon Prime Video secara Gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara berlangganan gratis Amazon Prime Video. Caranya adalah anda mempunyai kartu Indosat Ooredoo, lalu menginstall aplikasi My M3. Apabila kamu menginstall pertama kali My M3, kamu bisa menginstallnya melalui link berikut ini untuk mendapatkan bonus kuota atau kamu bisa memasukan kode referal saya 3QX6KN, setelah mendownload aplikasinya untuk mendapaptkan bonus kuota.

Cara Berlangganan Gratis Amazon Prime Video
Cara Berlangganan Amazon Prime Video Secara Gratis

Setelah mendownload Aplikasi My M3 kamu bisa mengklik banner, seperti gambar diatas. Lalu lakukan registrasi pada halaman Amazon Prime. Nantinya kamu akan memilih paket untuk memperpanjang apabila 30 hari telah selesai. Kamu hanya perlu membayar 50 ribu untuk mendapatkan1 bulan perpanjangan dan kuota indosat sebanyak 15 GB. Kamu juga bisa berhenti berlangganan Amazon Prime Video sesuai dengan instruksi yang ada di aplikasi My M3.

Apakah Bisa Memakai Wifi atau Koneksi Internet Lain?

Sejauh ini yang saya pakai untuk menonton di Amazon Prime Video tidak diperlukan internet dari operator Indosat Ooredoo, dengan kata lain menggunakan wifi dan koneksi internet lain masih memungkinkan.

Sekian artikel tentang cara berlangganan Amazon Prime Video secara gratis, apabila bermanfaat silahkan komentar dan share postingan ini. Apabila ada yang ditanyakan terkait kode referal IM3, bisa wa saya disini. Terimakasih See Yaa..

Athif Amirudin Muhtadi
Athif Amirudin Muhtadi

Personal Blogger di ruminesia.id - Memiliki background pendidikan Ekonomi Syariah. Dengan pengalaman kerja sebagai Freelance Content Writer, Wordpress Developer dan SEO Specialist.

Articles: 156

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *