Informasi terkait Parkir Motor IKEA JGC

ruminesia.id – Kamu yang sedang mencari informasi terkait parkir motor di IKEA JGC (Jakarta Garden City)! Pada kesempatan ini, kita akan menjelajahi dengan detail segala yang perlu kamu ketahui tentang fasilitas parkir motor IKEA JGC.

Artikel ini dirancang khusus untuk memudahkan pengalaman parkir motormu di tempat ini. Mari kita simak bersama dan temukan panduan terkini yang akan membuat kunjungan dan parkir motormu di IKEA JGC menjadi lebih nyaman dan efisien.

Apa itu IKEA JGC?

Apa itu IKEA JGC?

IKEA Jakarta Garden City (JGC) merupakan toko furnitur pertama dari IKEA di Jakarta, dibuka sejak 16 September 2021.

Dengan konsep berkelanjutan dan desain bangunan yang hemat energi, toko ini menawarkan 54 room set, termasuk beberapa yang mengusung konsep green room setting. IKEA JGC melayani pelanggan setiap Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Di sini, kamu dapat menemukan beragam perabot dan aksesoris rumah berkualitas, sambil menikmati hidangan khas Swedia yang tersedia. Selamat berbelanja dan mengeksplorasi keindahan produk serta konsep berkelanjutan yang ditawarkan oleh IKEA JGC!

Alamat IKEA JGC

Lokasi IKEA Jakarta Garden City (JGC) dapat kamu temukan di alamat,

Jalan JKT Garden City Boulevard No.176, RT.7/RW.14, Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910.

Alamat IKEA JGC

Jangan lupa untuk mencatat alamat ini saat merencanakan perjalananmu ke IKEA JGC agar dapat dengan mudah menemukan destinasi yang diinginkan. Selamat berkunjung!

Fasilitas Fasilitas IKEA JGC

IKEA Jakarta Garden City (JGC) menyediakan beragam fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Di antaranya, tersedia fasilitas-fasilitas IKEA, antaalain:

  • tempat penitipan anak Småland,
  • fasilitas untuk disabilitas,
  • dan musholla.

Dengan menyediakan layanan-layanan ini, IKEA JGC berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inklusif dan nyaman bagi semua pengunjung. Selamat menikmati fasilitas yang tersedia!

Cara Masuk Parkir Motor IKEA JGC

Saat ini pintu masuk untuk motor ke IKEA JGC memiliki gate parkir sendiri. Kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada di pinggir jalan sebelum masuk tempat ini. Untuk masuknya sendiri kamu bisa menggunakan tap kartu secara langsung atau mengambil tiket terlebih dahulu.

Tarif Parkir IKEA JGC

Tarif Parkir Motor IKEA JGC dan Parkir Mobil Mobil IKEA JGC

Berikut beberapa informasi terkait tarif parkir motor dan parkir mobil di IKEA JGC, antaralain:

Tarif Parkir Mobil IKEA JGC

Untuk parkir mobil di IKEA Jakarta Garden City (JGC), kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000 untuk jam pertama dan Rp4.000 untuk setiap jam berikutnya.

Pastikan untuk memperhatikan tarif ini saat merencanakan kunjunganmu ke IKEA JGC agar pengalaman parkir mobilmu berjalan dengan lancar. Selalu siapkan dana sesuai dengan ketentuan tarif yang berlaku untuk memudahkan proses pembayaran parkir di tempat tersebut.

Tarif Parkir Motor IKEA JGC

Untuk parkir motor di IKEA JGC, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp2.000 untuk jam pertama dan Rp2.000 untuk setiap jam berikutnya. Pastikan untuk memperhatikan ketentuan tarif ini saat merencanakan kunjunganmu ke IKEA JGC agar pengalaman parkir motormu berjalan lancar.

Cara Bayar Parkir Motor IKEA JGC

1. Cara Bayar Parkir Motor IKEA JGC Menggunakan Uang Elektronik

Untuk membayar parkir motor atau mobil di IKEA JGC, kamu dapat menggunakan metode pembayaran non-tunai, seperti e-Flazz, E-Money, BRIZZI, dan TapCash.

2. Cara Bayar Parkir Motor IKEA JGC Menggunakan Dompet Elektronik (ewallet)

Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan melalui aplikasi Gopay, Dana, dan OVO. Pastikan kamu mempersiapkan salah satu dari opsi tersebut untuk memudahkan proses pembayaran parkirmu di IKEA JGC. Untuk pembayaran melalui aplikasi terakhir kali ke IKEA masih belum bisa digunakan atau tidak terserdia.

3. Cara Bayar Parkir Motor IKEA JGC Secara Tunai

Kamu bisa membayar parkir IKEA menggunakan tunai dengan bantuan petugas parkir disana. Apabila tidak ada petugas parkir, kamu bisa menekan tombol bantuan yang terdapat di gate parkir.

Baca Juga:

Review dan Rekomendasi Ruminesia

Pertanyaan terkait Parkir IKEA JGC

Pertanyaan terkait parkir IKEA Jakarta Garden City, antaralain:

1. Apakah ke IKEA harus daftar online?

Ya, sebelumnya untuk masuk ke IKEA harus melakukan pendaftaran online pada saat COVID dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Namun, saat ini kamu tidak perlu untuk melakukan pendaftaran ketika ingin berkunjung ke IKEA mana pun.

2. IKEA singkatan dari apa?

IKEA berasal dari singkatan “Ingvar Kamprad Elmtaryd Agunnaryd”. Ingvar Kamprad, pendiri perusahaan furnitur asal Swedia, memilih nama tersebut dengan menggabungkan inisial namanya (IK), lokasi pertanian keluarganya (Elmtaryd), dan desa tempat dia dibesarkan (Agunnaryd).

Nama ini mencerminkan akar dan identitas keluarga Kamprad, memberikan makna yang mendalam pada perusahaan mebel terkenal ini.

Kesimpulan

Dalam menutup pembahasan tentang parkir motor di IKEA Jakarta Garden City (JGC), semoga informasi yang telah disajikan dapat memberikan gambaran yang jelas dan membantu untuk pengalaman parkirmu di tempat ini.

Dengan tarif yang telah dijelaskan sebelumnya, diharapkan kamu dapat merencanakan kunjunganmu dengan lebih nyaman. Ingatlah untuk selalu mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku.

Jika kamu memiliki pengalaman atau tips khusus terkait parkir motor di IKEA JGC, jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar. Pendapat dan pengalamanmu sangat berharga bagi pembaca lain yang mungkin sedang mencari informasi lebih lanjut.

Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada teman atau keluarga yang mungkin membutuhkan panduan serupa. Terima kasih telah membaca, dan semoga kunjungan dan parkir motormu di IKEA JGC berjalan dengan lancar!

Referensi

Athif Amirudin Muhtadi
Athif Amirudin Muhtadi

Personal Blogger di ruminesia.id - Memiliki background pendidikan Ekonomi Syariah. Dengan pengalaman kerja sebagai Freelance Content Writer, Wordpress Developer dan SEO Specialist.

Articles: 156

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *