Review Bakmi Roxy Cikini Dan Foto Menu Terbaru (8/10)

Saya ingin berbagi pengalaman menarik setelah mengunjungi Bakmi Roxy Cikini, dan artikel ini akan menjadi review lengkap mengenai pengalaman kuliner saya di tempat tersebut. Dalam mencari tempat makan yang enak, Bakmi Roxy hadir sebagai salah satu pilihan yang menarik perhatian.

Bagaimana rasanya? Apakah tempat ini memberikan pengalaman kuliner yang istimewa? Mari kita selami bersama dalam ulasan ini, di mana saya akan memberikan pandangan mendalam terkait menu, suasana, dan segala yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk berkunjung.

Sekilas tentang Bakmi Roxy Cikini

Bakmi Roxy Cikini merupakan salah satu restoran yang berlokasi di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Tempat ini menyajikan beragam hidangan mi, termasuk Bakmi Ayam, Bakmi Pangsit, dan Yamien. Restoran ini juga menawarkan hidangan pendamping seperti Ceker Ayam dan Pangsit Goreng.

Saya ingin berbagi pengalaman mengenai Bakmi Roxy, warung bakmi ayam yang telah menjadi legenda di Jakarta sejak tahun 1970-an.

Dikenal dengan mie lembut dan kuah gurihnya, Bakmi Roxy tetap mempertahankan kualitasnya hingga saat ini dengan banyak cabang yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta.

Mie ayam di Bakmi Roxy terkenal dengan tekstur lembut dan kenyal, karena terbuat dari campuran tepung terigu dan telur. Kuahnya yang gurih dan kaya rasa berasal dari kaldu ayam dan rempah-rempah pilihan.

Selain mie ayam, restoran ini juga menyediakan variasi menu bakmi lainnya, seperti bakmi bakso, bakmi pangsit, dan bakmi spesial, semuanya disajikan dengan potongan ayam kampung yang empuk dan lezat.

Jika kamu sedang mencari pengalaman kuliner yang autentik dan memuaskan di Jakarta, Bakmi Roxy Cikini adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Alamat Bakmi Roxy Cikini

Alamat Bakmi Roxy Cikini terletak di:

Jalan Cikini Raya No. 55, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Alamat Bakmi Roxy Cikini

Lokasinya berada di pinggir jalan raya dan mudah ditemukan berkat tulisan besar di bangunannya. Meskipun tempatnya relatif kecil, namun disediakan banyak meja panjang untuk para pengunjung.

Jika kamu berada di Jakarta, saya sangat merekomendasikan untuk mengunjungi Bakmi Roxy dan menikmati sajian bakmi ayam yang tidak hanya lezat namun juga terjangkau.

Tempat ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan cita rasa bakmi ayam yang autentik dan menggugah selera di tengah keramaian ibu kota.

Jam Buka Bakmi Roxy Cikini

Bakmi Roxy Cikini melayani pelanggan mulai pukul 08.00 pagi hingga 23.30 malam setiap harinya. Dengan jadwal yang terbuka setiap hari, tempat ini memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin menikmati hidangan bakmi ayam enak dan autentik kapan pun waktu yang sesuai dengan keinginanmu.

Menu Bakmi Roxy Cikini

Menu Bakmi Roxy Cikini

Bakmi Roxy Cikini memiliki 3 varian ukuran porsi yaitu Satuan, Setengah dan Jumbo. Disini menyediakan tidak hanya menu utama bakmi ayam (biasa/ yamin) tetapi ada juga bihun ayam, dan kwetiaw ayam.

Bakmi ini juga menyediakan side dish (tanpa mie), seperti pangsit, bakso, pangsit bakso, dan ceker. Terdapat juga varian minuman yang beraneka ragam, seperti teh tawar (hangat/ dingin), teh manis, es jeruk (hangat/ dingin), S-tea, teh botol, dan air mineral.

Baik Bakmi (biasa/ yamin), bihun dan kwetiaw memiliki varian menu yaitu:

Bakmi Ayam (biasa/ yamin)

  1. Bakmi Ayam (biasa/ yamin)
  2. Bakmi Ayam (biasa/ yamin) Pangsit
  3. Bakmi Ayam (biasa/ yamin) Bakso
  4. Bakmi Ayam (biasa/ yamin) Spesial
  5. Bakmi Ayam (biasa/ yamin) Ceker
  6. Bakmi Ayam (biasa/ yamin) Pangsit Ceker
  7. Bakmi Ayam (biasa/ yamin) Bakso Ceker
  8. Bakmi Ayam (biasa/ yamin) Spesial Ceker

Bihun Ayam

  1. Bihun Ayam
  2. Bihun Ayam Pangsit
  3. Bihun Ayam Bakso
  4. Bihun Ayam Spesial
  5. Bihun Ayam Ceker
  6. Bihun Ayam Pangsit Ceker
  7. Bihun Ayam Bakso Ceker
  8. Bihun Ayam Spesial Ceker

Kwetiaw Ayam

  1. Kwetiaw Ayam
  2. Kwetiaw Ayam Pangsit
  3. Kwetiaw Ayam Bakso
  4. Kwetiaw Ayam Spesial
  5. Kwetiaw Ayam Ceker
  6. Kwetiaw Ayam Pangsit Ceker
  7. Kwetiaw Ayam Bakso Ceker
  8. Kwetiaw Ayam Spesial Ceker

Kisaran Harga Bakmi Roxy Cikini

Harga bakmi roxy untuk menu utamanya berkisar pada harga, Rp. 12.000 – Rp. 42.000 rupiah. Sedangkan untuk side dishnya mulai dari Rp. 8.000 – Rp. 22.000. Untuk minumannya sendiri mulai dari harga, Rp. 2.000 – Rp. 10.000. Untuk pangsit goreng yang disediakan dimeja harga satuannya yaitu Rp. 3.000.

Review Bakmi Roxy Cikini

Saya mencoba Bakmi ini karena belum makan siang dan ingin berkunjung ke Perpustakan Taman Ismail Marzuki. Kebetulan saya datang pada saat jam makan siang dan kondisi bakmi sangat ramai.

Untuk yang mau dine-in disarankan untuk join saja dalam satu meja dengan orang lain, karena sulit untuk menemukan tempat duduk ketika jam makan siang. Dan sebelum duduk lebih baik untuk memesan bakminya terlebih dahulu atau setelah duduk panggil masnya yang sedang berjualan.

Sebelumnya belum tahu atau belum pernah dengar terkait Bakmi Roxy ini. Pada saat makan Saya memesan menu Bakmi Ayam Spesial Satuan.

Foto Bakmi Roxy Cikini - Revie Bakmi Roxy Cikini - Bakmie Ayam Spesial

Untuk rasa dari mienya sebenarnya enak tetapi tidak ada yang istimewa (tidak terasa gurih/ manis), tapi untuk tekstur mienya sangat enak dan kenyal. Ukurannya pas menurut saya karena tidak terlalu besar. Tapi menurut saya untuk kuah, pangsit rebus dan baksonya sangat enak.

Dari segi pelayanannya abangnya ramah-ramah serta untuk penyediaan Bakminya juga cepat tidak memerlukan waktu yang lama. Untuk kebersihan tempat makannya sendiri lumayan, karena setelah ada yang selesai makan langsung dibersihkan.

Kalau menurut saya yang suka makan bakmi wajib coba Bakmi Roxy di Cikini yang satu ini. Menurut saya Bakmi Roxy Cikini ini ada di nilai 8.00/ 10.00. Saya sendiri merasa penasaran dengan Bakmi Yaminnya karena banyak yang memesan menu tersebut.

Baca Juga:

Review Kuliner Lainnya

Pertanyaan terkait Bakmi Roxy Cikini

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait Bakmi Roxy Cikini, antaralain:

1. Apakah restoran Bakmi Roxy Cikini cocok untuk makan siang?

Apabila dari pengalaman pribadi, restoran ini tidak cocok untuk makan siang apalagi untuk makan ditempat dan sedang kerja. Karena pembeli lumayan membludak pada siang hari.

2. Bagaimana Pembayaran Bakmi Roxy Cikini?

Pembayaran Bakmi Roxy Cikini dapat dilakukan dengan cara pembayaran Cash atau menggunakan QRIS. Tidak tersedia pembayaran menggunakan kartu debit.

3. Bagaimana Parkir di Bakmi Roxy Cikini?

Bakmi Roxy memiliki kekurangan yaitu lahan parkir untuk pengguna mobil. Untuk pengguna motor bisa parkir di depan Bakmi Roxy (trotoar), sedangkan untuk mobil bisa parkir di perpustakan Taman Ismail Marzuki. Untuk harga atau tarif parkirnya sendiri untuk motor adalah 2 ribu rupiah.

4. Cara Pesan Online Bakmi Roxy Cikini?

Kamu bisa memesan online bakmi roxy melalui Whatsapp: 0812-8030-697.

Kesimpulan

Saya merekomendasikan untuk mencoba Bakmi Roxy Cikini, meskipun tempatnya bisa cukup ramai terutama pada jam makan siang. Untuk kenyamanan, disarankan untuk memesan terlebih dahulu atau datang pada saat yang tidak terlalu padat.

Sebagai penutup, jika kamu sudah pernah berkunjung atau memiliki pertanyaan terkait Bakmi Roxy Cikini, silakan berbagi pengalaman atau tanyakan pertanyaanmu di bagian komentar di bawah.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman yang mungkin tertarik menjelajahi kuliner di Jakarta. Terima kasih telah membaca dan semoga pengalaman kulinermu di Bakmi Roxy Cikini menjadi tak terlupakan!

Athif Amirudin Muhtadi
Athif Amirudin Muhtadi

Personal Blogger di ruminesia.id - Memiliki background pendidikan Ekonomi Syariah. Dengan pengalaman kerja sebagai Freelance Content Writer, Wordpress Developer dan SEO Specialist.

Articles: 156

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *