Review Ciara Natural Deodorant (8/10)

Ruminesia – Hai kamu yang lagi cari-cari informasi terkait Ciara Natural Deodorant! Gue baru-baru ini mencoba produk ini dan gak sabar banget pengen cerita pengalaman gue. Nah, kali ini gue mau bagiin review Ciara Natural Deodorant. Yuk, simak bareng-bareng!

Kesimpulan Ciara Natural Deodorant

Nama ProdukCiara Natural Deodorant
Deskripsi ProdukDeodoran alami dari brand lokal Indonesia, efektif melawan bakteri penyebab bau badan, tahan hingga 3-5 hari.
KandunganHyaluronic Acid, Squalane, Collagen, Sereh, Baking Soda, Minyak Kelapa, Zea Mays Starch, Beeswax, Shea Butter, BHT
ManfaatMengatasi bau badan, menyerap keringat, lembut dan tidak iritasi kulit, ramah lingkungan.
Keunggulan Produk100% bahan alami, efektif mengatasi bau badan, ramah lingkungan, aroma menyegarkan, brand lokal Indonesia.
Kekurangan ProdukVarian efek tahan lama bervariasi, potensi iritasi kulit, harga cenderung tinggi.
TeksturKrim lembut, mudah diaplikasikan, tidak terlalu cair atau kental.
WarnaPutih susu saat dikeluarkan, berubah menjadi bening saat diaplikasikan.
AromaAroma segar dan alami dari minyak esensial atau fragrance oil alami.
Cara PenggunaanBersihkan ketiak, keringkan dengan handuk, oleskan secukupnya, biarkan meresap.
ReviewPengalaman positif, efektif dan tidak lengket, tidak meninggalkan noda kuning. Varian efek bisa berbeda-beda.
RatingBlibli: Rating 5.0 dari 5.0 dengan 15 penilaian
Lazada: Rating 4.9 dari 5.0 dengan 685 penilaian
Shopee: Rating 4.8 dari 5.0 dengan 13.9 ribu penilaian
Tokopedia: Rating 4.9 dari 5.0 dengan 869 penilaian
Ukuran Kemasan30 gr & 50 gr
Kisaran HargaRp. 75.000 – Rp. 150.000
CheckoutTombol Checkout Affiliate Blibli
Tombol Checkout Affiliate Lazada
Tombol Checkout Affiliate Shopee
Tombol Checkout Affiliate Tokopedia
Kesimpulan Review Ciara Natural Deodorant

Informasi Lengkap Produk Ciara Natural Deodorant

Informasi Lengkap Produk Ciara Natural Deodorant

Gue pengen cerita nih tentang Ciara Natural Deodorant, sebuah produk deodoran alami yang dihasilkan oleh brand lokal Indonesia, Ciara Indonesia.

Jadi, Ciara Natural Deodorant ini tuh spesial, karena enggak cuma sekadar deodoran biasa. Dia diciptakan khusus buat ngebantu kita melawan bau badan dengan cara alami. Bahan-bahannya berasal dari sereh asli, loh!

Apa yang bikin Ciara Natural Deodorant beda? Nah, dia punya kemampuan unik buat ngilangin jamur dan bakteri penyebab bau badan. Dan yang lebih keren lagi, efeknya bisa bertahan sampai 3-5 hari hanya dengan satu kali pemakaian. Hemat banget, kan?

Nggak perlu khawatir, karena Ciara Natural Deodorant juga aman buat semua jenis kulit. Jadi, buat kamu yang punya kulit sensitif atau jenis kulit lainnya, bisa banget nyaman pake produk ini.

Formula dan Kandungan Ciara Natural Deodorant

Ciara Natural Deodorant mempunyai formula luar biasa dengan 6x Hyaluronic Acid, Squalane, dan Collagen. Ini bukan cuma soal menyegarkan, tapi juga tentang merawat kulit ketiakmu dengan cara istimewa. Yuk, kita kupas satu per satu!

1. Hyaluronic Acid, Squalane, dan Collagen

Ciara Natural Deodorant gak main-main dengan keunikan formula ini. Kandungan 6x Hyaluronic Acid, Squalane, dan Collagen bener-bener bikin kulit jadi kenyal, lembab, dan elastis dalam waktu 40 hari. Ini bukan cuma soal menghilangkan bau badan, tapi juga merawat kulit secara menyeluruh.

2. Sereh (Cymbopogon Nardus Oil)

Nah, bahan alami pertama yang perlu kamu tahu adalah sereh atau Cymbopogon Nardus Oil. Sereh ini terkenal banget dengan sifat antibakteri dan antijamur alaminya. Jadi, enggak cuma ngusir bau badan, tapi juga memberikan aroma yang segar dan menyejukkan. Asyik, kan?

3. Baking Soda (Sodium Bicarbonate)

Baking soda atau Sodium Bicarbonate adalah bahan berikutnya yang jadi andalan Ciara Natural Deodorant. Fungsinya luar biasa, menyerap keringat berlebih dan menetralisir bau tidak sedap yang biasa disebabkan oleh bakteri. Jadi, selain efektif, juga bikin kamu tetap nyaman.

4. Minyak Kelapa (Cocos Nucifera Oil)

Kita tahu, minyak kelapa punya banyak manfaat. Nah, Ciara Natural Deodorant punya kandungan minyak kelapa yang melembapkan dan menenangkan kulit ketiak. Ini membantu mencegah iritasi akibat pemakaian deodoran, loh! Plus, asam laurat di dalamnya memberikan efek antibakteri yang baik.

5. Zea Mays Starch (Pati Jagung)

Pati jagung, atau Zea Mays Starch, juga punya peran penting. Dia berfungsi sebagai bahan penyerap kelembapan, membantu menjaga ketiak tetap kering dan nyaman. Jadi, kamu bisa bebas beraktivitas tanpa harus khawatir dengan keringat berlebih.

6. Beeswax (Lilin Lebah), Shea Butter (Butyrospermum Parkii), dan BHT

Ciara Natural Deodorant enggak berhenti sampai di situ. Lilin lebah dan shea butter masuk sebagai bahan pembentuk tekstur deodoran, sekaligus memberikan efek tahan lama. Sementara BHT berperan sebagai antioksidan kecil untuk menjaga stabilitas produk dan mencegah pembusukan.

Keunggulan Produk Ciara Natural Deodorant

Berikut beberapa keunggulan produk ciara natural deodorant, antaralain:

1. 100% Bahan Alami

Ciara Natural Deodorant stempel 100% bahan alami. Ini bukan sekadar klaim, melainkan jaminan bahwa produk ini bebas dari bahan kimia keras dan aluminium yang dapat berisiko bagi kesehatan jangka panjangmu.

2. Efektif Mengatasi Bau Badan

Dengan kandungan sereh dan baking soda, Ciara Natural Deodorant tampil efektif membunuh bakteri penyebab bau badan. Pengguna bahkan melaporkan efek kesegaran yang dapat bertahan hingga 3-5 hari, memberikan kamu keleluasaan tanpa perlu aplikasi berulang.

3. Menyerap Keringat dan Menjaga Ketiak Kering

Formula dengan Zea Mays Starch (pati jagung) dan baking soda membuat Ciara Natural Deodorant mampu menyerap keringat berlebih. Hasilnya? Ketiak tetap kering dan nyaman, memberikan rasa percaya diri sepanjang hari.

4. Lembut dan Tidak Mengiritasi Kulit

Berkat kandungan bahan alami seperti minyak kelapa dan shea butter, Ciara Natural Deodorant bukan hanya memberikan perlindungan, tapi juga merawat kulit ketiakmu. Risiko iritasi, terutama bagi pemilik kulit sensitif, dapat diminimalisir.

5. Tidak Membuat Noda Kuning pada Pakaian

Berbeda dengan beberapa deodoran konvensional, Ciara Natural Deodorant diklaim tidak akan meninggalkan noda kuning pada pakaianmu. Ini artinya, kamu bisa tenang mengenakan baju berwarna terang tanpa rasa cemas.

6. Ramah Lingkungan

Menggunakan 100% bahan alami, Ciara Natural Deodorant merajut kepedulian pada lingkungan. Produk ini biodegradable, membantu kita semua berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

7. Aroma Menyegarkan

Ciara Natural Deodorant tidak hanya memberikan perlindungan dan kesehatan pada kulit, tapi juga memanjakan indera penciuman dengan varian aroma alami seperti sereh, buah-buahan, dan bunga. Pilihan aroma yang variatif sesuai dengan preferensimu.

8. Brand Lokal Indonesia

Pilih Ciara Natural Deodorant bukan hanya pilihan cerdas untuk kesehatan dan keamanan, tapi juga merupakan dukungan pada brand lokal Indonesia.

Dengan menggunakan produk ini, kamu turut berkontribusi pada perkembangan industri kosmetik dalam negeri. Jadi, buat kamu yang selalu bangga dengan produk lokal, Ciara Natural Deodorant patut jadi pilihan utama!

Kekurangan Produk Ciara Natural Deodorant

Gue ingin membahas beberapa kekurangan yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakan Ciara Natural Deodorant. Mari kita simak poin-poinnya di bawah ini:

1. Varian Efek Tahan Lama yang Beragam

Efek tahan lama Ciara Natural Deodorant bisa bervariasi tergantung pada aktivitas dan metabolisme tubuh masing-masing.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa produk ini mampu menjaga keharuman hingga 3-5 hari, namun sebagian lainnya hanya merasakan manfaat selama 1-2 hari. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menyadari bahwa hasil bisa berbeda-beda bagi setiap individu.

2. Potensi Risiko Iritasi pada Kulit

Meskipun produk ini menggunakan bahan-bahan alami, ada kemungkinan terjadinya iritasi pada sebagian orang, terutama bagi yang memiliki kulit sensitif.

Agar tidak menimbulkan masalah, dianjurkan untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu sebelum mengadopsi Ciara Natural Deodorant ke dalam rutinitas harianmu. Kesehatan kulit tetap menjadi prioritas utama, kan?

3. Harga yang Cenderung Tinggi

Perlu diingat bahwa Ciara Natural Deodorant memiliki harga yang relatif tinggi dibandingkan dengan deodoran konvensional. Meski begitu, hal ini dapat dimaklumi karena produk ini menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dan diproduksi secara lokal.

Dengan mempertimbangkan poin-poin di atas, kamu bisa membuat keputusan yang lebih cerdas dalam memilih deodoran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Jangan ragu untuk menjalani tes alergi terlebih dahulu dan sesuaikan penggunaan dengan kondisi tubuh masing-masing.

Manfaat Ciara Natural Deodorant

Berikut beberapa manfaat Ciara Natural Deodorant, antaralain:

1. Efektif Mengatasi Bau Badan

Ciara Natural Deodorant mengandung sereh dan baking soda yang terbukti efektif membunuh bakteri penyebab bau badan. Dengan formulasi 100% bahan alami, produk ini menjadi pilihan menarik bagi yang mengutamakan kebersihan dan kesegaran tubuh.

2. Menyerap Keringat dan Menjaga Ketiak Tetap Kering

Kandungan pati jagung dan baking soda dalam Ciara Natural Deodorant bekerja secara sinergis untuk menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering, dan memberikan rasa nyaman sepanjang hari.

Solusi yang efektif untuk menghadapi aktivitas padat tanpa perlu khawatir tentang kelembaban yang mengganggu.

3. Lembut dan Tidak Mengiritasi Kulit

Diperkaya dengan minyak kelapa dan shea butter, Ciara Natural Deodorant dirancang untuk memberikan kelembutan dan nutrisi pada kulit ketiak.

Hal ini tidak hanya memberikan perlindungan terhadap bau badan, tetapi juga meminimalisir risiko iritasi yang mungkin timbul, terutama bagi pemilik kulit sensitif.

4. Tidak Meninggalkan Noda Kuning pada Pakaian

Salah satu kekhawatiran umum pengguna deodoran adalah kemungkinan meninggalkan noda kuning pada pakaian.

Ciara Natural Deodorant dijamin tidak akan menyebabkan masalah ini, sehingga kamu bisa tenang menggunakan pakaian favoritmu tanpa khawatir tentang noda yang sulit dihilangkan.

5. Ramah Lingkungan

Ciara Natural Deodorant bukan hanya baik untuk kulit, tetapi juga baik untuk lingkungan. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang biodegradable, memilih Ciara Natural Deodorant kamu turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian bumi.

Dengan segala kelebihan ini, Ciara Natural Deodorant menjadi opsi menarik bagi mereka yang menginginkan perlindungan alami tanpa mengorbankan kenyamanan dan kebersihan. Pilihlah produk yang tidak hanya baik untukmu tapi juga untuk lingkungan sekitarmu.

Tekstur, Warna, dan Aroma Ciara Natural Deodorant

Tekstur, Warna, dan Aroma Ciara Natural Deodorant

Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut tentang tekstur, warna, dan aroma Ciara Natural Deodorant:

Tekstur

Ciara Natural Deodorant memiliki tekstur krim yang lembut dan mudah diaplikasikan. Tekstur ini tidak terlalu cair, tidak kental dan cenderung padat sehingga mudah dioleskan dan diserap oleh kulit.

Warna

Ciara Natural Deodorant tidak berwarna. Produk ini memiliki warna putih susu saat pertama kali dikeluarkan dari kemasan, tetapi akan berubah menjadi bening setelah diaplikasikan ke kulit.

Aroma

Ciara Natural Deodorant memiliki aroma yang segar dan alami. Aroma ini berasal dari kandungan minyak esensial atau fragrance oil alami yang digunakan dalam produk ini.

Bagaimana Cara Penggunaan Ciara Natural Deodorant?

Berikut adalah beberapa langkah cara penggunaan Ciara Natural Deodorant, antaralain:

1. Bersihkan Ketiak dengan Sabun dan Air Bersih

Sebelum menggunakan Ciara Natural Deodorant, pastikan untuk membersihkan ketiak kamu dengan sabun dan air bersih. Proses ini membantu menghilangkan kotoran dan bakteri yang dapat mengganggu efektivitas deodoran.

2. Keringkan Ketiak dengan Handuk Bersih

Setelah membersihkan ketiak, keringkan dengan lembut menggunakan handuk bersih. Pastikan area ketiak benar-benar kering sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Ketiak yang kering akan membantu Ciara Natural Deodorant lebih baik menempel dan bekerja efektif.

3. Oleskan Ciara Natural Deodorant Secukupnya

Ambil sedikit Ciara Natural Deodorant dan oleskan dengan lembut pada ketiak kamu. Pastikan penggunaan cukup merata untuk mencapai hasil yang optimal. Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan alami tanpa mengandung bahan kimia berbahaya.

4. Biarkan Meresap ke Kulit

Setelah mengoleskan Ciara Natural Deodorant, berikan waktu beberapa saat untuk meresap ke dalam kulit. Hal ini memungkinkan bahan-bahan alami dalam deodoran ini bekerja dengan baik dan memberikan perlindungan sepanjang hari.

Kemasan Ciara Natural Deodorant

Ciara Natural Deodorant punya opsi ukuran yang bisa disesuaikan sama kebutuhan kamu. Produk ini tersedia dalam dua ukuran yang praktis:

1. Kemasan 30 Gram

Buat kamu yang suka coba-coba atau mungkin pengen punya deodoran yang gampang dibawa ke mana-mana, Ciara Natural Deodorant dalam kemasan 30 gram bisa jadi pilihan yang pas. Ukurannya yang kecil dan praktis bikin kamu bisa tetap fresh di setiap kesempatan.

2. Kemasan 50 Gram

Kalo kamu butuh lebih banyak dan pengen yang lebih tahan lama, Ciara Natural Deodorant juga hadir dalam kemasan 50 gram. Ukuran yang lebih besar ini cocok buat kamu yang ingin produk lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Harga Ciara Natural Deodorant

Kisaran harga Ciara Natural Deodorant bisa bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti ukuran kemasan dan varian aromanya. Berikut adalah gambaran kisaran harganya:

1. Kemasan Ciara Natural Deodorant 30 gram: Rp75.000 – Rp100.000

Untuk ukuran 30 gram, Ciara Natural Deodorant hadir dengan kisaran harga yang terjangkau, mulai dari Rp75.000 hingga Rp100.000. Pilihan ini cocok buat kamu yang suka coba-coba atau yang ingin mencoba produk ini tanpa perlu investasi besar.

2. Kemasan Ciara Natural Deodorant 50 gram: Rp125.000 – Rp150.000

Jika kamu lebih suka opsi dengan kemasan yang lebih besar, Ciara Natural Deodorant dengan ukuran 50 gram juga tersedia. Kisaran harganya sedikit lebih tinggi, berkisar antara Rp125.000 hingga Rp150.000. Namun, dengan ukuran yang lebih besar, produk ini bisa lebih tahan lama.

Perlu diingat, harga Ciara Natural Deodorant dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak produsen atau distributor.

Beli Ciara Natural Deodorant Dimana?

kamu bisa dapatin Ciara Natural Deodorant dengan gampang baik secara online maupun offline. Ini dia beberapa tempat yang bisa jadi pilihan buat beli Ciara Natural Deodorant:

Online

Website Resmi Ciara Indonesia

Tentu aja, sumber resmi adalah website Ciara Indonesia sendiri. Di sini, kamu bisa temuin produk asli dengan kepastian kualitas. Coba cek di situ deh!

E-commerce
  1. Blibli
  2. Bukalapak
  3. Lazada
  4. Shopee
  5. Tokopedia

Offline

  1. Salon Kecantikan dan Spa
  2. Toko Kosmetik dan Kesehatan
  3. Apotek

Nah, dengan beragam pilihan ini, kamu bisa lebih fleksibel dalam memilih tempat dan cara beli Ciara Natural Deodorant sesuai dengan preferensimu.

Rating dan Review Ciara Natural Deodorant

Berikut beberapa rating dari ecommerce dan review pribadi Ciara Natural Deodorant, antaralain:

Rating Ciara Natural Deodorant

Berikut beberapa rating Produk Ciara Natural Deodorant di berbagai Ecommerce, antaralain:

  1. Blibli: Rating 5.0 dari 5.0 dengan 15 penilaian
  2. Lazada: Rating 4.9 dari 5.0 dengan 685 penilaian
  3. Shopee: Rating 4.8 dari 5.0 dengan 13.9 ribu penilaian
  4. Tokopedia: Rating 4.9 dari 5.0 dengan 869 penilaian

Review Ciara Natural Deodorant

Review Ciara Natural Deodorant

Gue dan isteri mulai menggunakan deodoran alami mulai dari 2 bulanan yang lalu. Kenapa memilih deodoran alami? Karena banyak berita yang tidak mengenakan tentang penggunaan deodoran kimia yang beredar dipasaran.

Untuk hasilnya sendiri sangat memuaskan karena bau badan tidak muncul ketika menggunakan Ciara Natural Deodoran. Yang disuka dari deodoran ini juga dia tidak menyebabkan lengket ketika pengaplikasian dan tidak menyebabkan warna kuning dibaju.

Dibawah ini gue share pengalaman pemakaian dan review Ciara Natural Deodorant dalam bentuk video, dimana gue keringetan parah tetapi tidak tercium bau ketiak.

Namun, sepertinya efek dari Ciara Natural ini berbeda-beda tergantung dengan orangnya. Karena isteri merasa tidak cocok menggunakan Ciara Natural Deodorant.

Pertanyaan terkait Produk Ciara Natural Deodorant

Berikut bebera pertanyaan tentang produk Ciara Natural Deodarant, antaralain

1. Ciara Obat Apa?

Ciara itu adalah merek deodoran alami yang dihasilkan oleh PT. Ciara Indonesia. Produk ini punya formulasi khusus dengan 100% bahan alami yang terdiri dari sereh, baking soda, minyak kelapa, pati jagung, lilin lebah, shea butter, dan BHT.

2. Apa Kandungan yang Membuat Ciara Natural Deodorant Ampuh Membunuh Bakteri Penyebab Bau Badan?

Ada dua kandungan utama yang jadi pahlawan dalam membunuh bakteri penyebab bau badan, yaitu sereh dan baking soda.

3. Apakah Ciara Deodorant Sudah BPOM?

Ciara Natural Deodorant punya nomor registrasi yang sah dari BPOM Republik Indonesia, yaitu NA18200900190. Nomor registrasi ini adalah tanda bahwa produk ini udah melewati segala proses penilaian dan uji kelayakan yang ketat.

Kesimpulan

Setelah gue merasakan sendiri manfaatnya, gue bisa bilang Ciara Natural Deodorant benar-benar memenuhi ekspektasi. Dengan kandungan alami seperti sereh dan baking soda, Ciara Natural Deodorant bukan cuma bikin kamu wangi, tapi juga bener-bener perhatian sama kesehatan kulit ketiak.

Yuk, jangan ragu buat coba dan rasakan sendiri sensasi kelembutan dan kesegaran dari Ciara Natural Deodorant. Ayo, bagikan pengalaman kamu juga di kolom komentar!

Athif Amirudin Muhtadi
Athif Amirudin Muhtadi

Personal Blogger di ruminesia.id - Memiliki background pendidikan Ekonomi Syariah. Dengan pengalaman kerja sebagai Freelance Content Writer, Wordpress Developer dan SEO Specialist.

Articles: 156

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *