Share Pengalaman Menginap Sans Hotel Alexander Bandung

Apabila kamu memiliki rencana berlibur dan menginap di Bandung, saya ada rekomendasi hotel menginap yaitu Sans Hotel Alexander Bandung.

Sekilas Tentang Hotel Sans Alexander Bandung

Sans Hotel merupakan salah satu penginapan yang berada di Bandung Jawa Barat. Untuk alamat lengkapnya sendiri ada di Jalan DR Rum no. 3, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Sekilas Tentang Hotel Sans Alexander Bandung

Hotel ini terdiri dari 5 lantai, yaitu G sampai lantai 4. Untuk lantai 4 sendiri merupakan rooftop dimana terdapat kolam renang.

Untuk parkirnya sendiri lumayan luas dan hotel ini merupakan salah satu hotel baru yang ada di Bandung. Hotel ini baru dibuka sekitar 7 bulan yang lalu.

Booking Sans Hotel Alexander Bandung

Untuk Sans Hotel sendiri bisa kamu booking di beberapa website, seperti:

  • tiket.com
  • booking.com
  • agoda
  • reddoorz
  • dan lain-lain

Pengalaman Menginap Sans Hotel Alexander Bandung

Saya menginap pada tanggal 17 Desember 2022 dan sans hotel alexander bandung di tiket.com. Untuk harganya sendiri ada di Rp 500 ribu rupiah, tetapi saya mendapatkan diskon dan hanya membayar sekitar 400 ribu.

Pada saat check in kamu tidak akan diminta uang deposit, tetapi di minta untuk meninggalkan KTP. Berikut video kondisi kamar yang saya tempati bersama isteri.

Kondisi Kamar Sans Hotel Bandung

Saat itu saya check in pada jam 7 malam dan untuk parkir sendiri masih kosong. Didalam kamar sendiri terdapat beberapa fasilitas seperti Televisi, Sabun dan Shampo, Meja, AC.

Kamar Hotel Sans Alexander Bandung

Kamarnya sendiri bersih, kamar yang saya tempati adalah kamar no 106. Untuk pemandangan jendela sendiri, menghadap ke jalan raya.

Untuk kamarnya sendiri tidak terlalu kedap, dimana suara kendaraan bermotor atau kamar sebelah terdengar.

Handuk dan peralatan mandi tidak disediakan di kamar hotel, tetapi kamu bisa memintanya ke resepsionis hotel secara gratis.

Di lantai resepsionis terdapat vending mesin dan ada beberapa makanan, minuman serta produk lainnya.

Lantai 4 merupakan lantai dimana terdapat kolam renang dengan pemandangan Kota Bandung. Untuk berenang sendiri tidak ada peraturannya jam berapa dibuka atau ditutup.

Kolam renangnya sendiri tingginya sekitar 150 cm, jadi apabila mau mengajak anak lebih baik ditemani.

Apabila kamu sangat suka dengan mandi air hangat, maka hotel ini menyediakan hal tersebut. Dari pengalaman pribadi, sepertinya malam hari air tetap hangat. Namun, sekitar jam 9 pagi air sedikit kurang panas.

Review Sans Hotel Bandung (8/ 10)

Review Hotel Sans Alexander Bandung

Secara keseluruhan saya sangat puas menginap di Sans Hotel, mulai dari kebersihan, pelayanan petugas hotel dan lain-lain.

Kekurangan dari hotel ini tidak ada sarapannya, untuk disekitar hotel sendiri kebanyakan buka siang hari. Saya sendiri membeli sarapan ke Stasiun Bandung. Namun, di seberang hotel sendiri ada yang berjualan bubur ayam.

Untuk lokasi sendiri sangat strategis, seperti dekat dengan toko oleh-oleh prima rasa, jalan tol pasteur dan stasiun Kota Bandung.

Secara keseluruhan, tempatnya nyaman dan bersih. Karena ada anak kecil maka kolam renang sudah menjadi penyelamat. Saya sendiri memberi hotel ini rating nilai 8 dari 10.

Baca Juga: Review Hotel Bandung – Namin Hotel

Pertanyaan Terkait Sans Hotel Bandung

1. Seberapa Jauh Sans Hotel Alexander Bandung dari Pusat Kota Bandung?

Berdasarkan Google Maps, jarak Sans Hotel ke Pusat Kota Bandung adalah sekitar 4 KM.

2. Apakah Sans Hotel Alexander Bandung Populer di Kalangan Tamu Keluarga?

Kolam Renang Sans Hotel Alexander Bandung

Ya. Bisa jadi tempat populer dikalangan Tamu Keluarga. Karena hotelnya murah dengan lokasi yang strategis, serta terdapat kolam renang jadi kamu bisa mengajak anak kamu berenang.

3. Bagaimana cara saya ke Sans Hotel Alexander Bandung?

Kamu bisa mengikuti rute dari Google Maps Sans Hotel Bandung. Titiknya sudah betul, namun tampilan dari Google Maps belum terupdate hanya perumahan saja.

4. Pukul berapa saya bisa check-in dan check-out di Sans Hotel Alexander Bandung?

Kamu bisa check in di Sans Hotel jam 2 siang dan check out maksimal jam 12 siang.

5. Jenis kamar apa saja yang tersedia di Sans Hotel Alexander Bandung?

Ada 3 jenis kamar yang tersedia di Sans Hotel, yaitu Kamar Deluks Double, Kamar Deluks Twins, dan Suite Queen.

6. Di mana alamat Sans Hotel Alexander Bandung?

Sans Hotel berada di alamat Jalan DR Rum no. 3, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Nah, itulah artikel terkait Hotel Sans Bandung yang bisa kamu jadikan untuk pilihan menginap di kota Bandung. Bagaimana pengalaman kamu menginap di Sans Hotel? Menyenangkan? Tuliskan dikolom komentar.

Athif Amirudin Muhtadi
Athif Amirudin Muhtadi

Personal Blogger di ruminesia.id - Memiliki background pendidikan Ekonomi Syariah. Dengan pengalaman kerja sebagai Freelance Content Writer, Wordpress Developer dan SEO Specialist.

Articles: 156

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *