Cara Berlangganan Gratis Disney Hotstar (1 Bulan)

PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat saat ini sedang dijalan oleh warga Indonesia. Untuk menemani kamu pada masa PPKM ini, penulis akan membagikan cara berlangganan gratis disney hotstar.

Sekilas Tentang Disney Hotstar

berlangganan gratis disney hotstar
Cara Berlangganan Gratis Disney Hotstar

Sebelum mengetahui cara berlangganan gratis disney+ hotstar, penulis akan menjelaskan sedikit tentang aplikasi ini.

Aplikasi disney+ hotstar bisa di download di Playstore (Android) dan Apple Store (Iphone), aplikasi ini adalah tempat untuk menonton film baik movies atau series.

Hotstar (sekarang dikenal dengan Disney+ Hotstar) adalah layanan streaming video langganan India yang dioperasikan oleh Disney Media and Entertainment Distribution, sebuah divisi dari The Walt Disney Company.

Kamu bisa melihat film besutan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars dan National Geographic. Beberapa series keren juga tersedia dan bisa ditonton di disney+ hotstar adalah

  • Agents of S.H.I.E.L.D,
  • Loki,
  • The Walking Dead,
  • 9-1-1,
  • Prison Break
  • dan Criminal Minds.

Kamu hanya perlu berlangganan sekali dan bisa menonton film-film tersebut, film baru keluaran Pixar seperti Luca pun sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

Ada juga film terbaru seperti Raya dan Mulan Live Action yang bisa ditonton pada aplikasi Disney+ Hotstar.

Kelebihan Disney+ Hotstar

Kelebihan yang saya suka dari aplikasi Disney+ Hotstar ini antaralain:

  • Dubbing Suara Bisa Menyesuaikan
    Beberapa film bisa diatur untuk mengubah suaranya menjadi dubbing bahasa Indonesia, bahasa Inggris atau bahasa lain yang tersedia.
  • Memilih Subtitle
    Subtitle dalam film bisa kita pilih sendiri. Untuk beberapa film hanya tersedia bahasa Indonesia dan Malay, sedangkan di film yang lain hanya Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  • Bisa melakukan streaming di Web Browser
    Apabila kamu enggan untuk mendownload aplikasi dari disney+ hotstar kamu bisa menggunakan web browser kamu. Baik di google chrome, firefox atau web browser lainnya.
    Kamu hanya perlu untuk menuju website disney+ hotstar lalu login maka semua tayangan bisa ditonton.
  • Ada Channel Khusus Anak
    Disney+ hotstar memiliki channel khusus untuk anak, jadi tidak akan ada film atau series dewasa yang muncul ketika menonton bersama anak Anda.

Baca Juga: Cara Berlangganan Amazon Prime Gratis Selama 1 Bulan

Cara Berlangganan Gratis Disney Hotstar

berlangganan gratis disney hotstar

Untuk berlangganan gratis disney hotstar caranya cukup mudah yaitu dengan cara membeli paket internet Telkomsel.

Kamu bisa membeli paket internetnya pada aplikasi My Telkomsel yang tersedia baik di Google Play Store atau Apple Store.

My Telkomsel sendiri merupakan aplikasi dari Telkomsel untuk memudahkan kita melihat pulsa, membeli paket telepon dan terdapat banyak promosi serta bonus yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Salah satu yang ditawarkan yaitu gratis berlangganan Disney+ Hotstar selama 1 bulan penuh.

Kamu hanya perlu membeli Paket Internet Combo Sakti dari Telkomsel. Paketnya internetnya juga mantap hanya dengan 24 ribu rupiah, kamu bisa mendapatan:

  • Kuota Internet 10GB
  • Langganan Disney+ Hotstar selama 1 bulan
  • SMS ke sesama Telkomsel sebanyak 200 SMS
  • 60 Menit Bicara untuk ke sesama pelanggan Telkomsel
  • Dan masa aktif paket internet selama 30 hari atau satu bulan.

Untuk harga berlangganan sendiri Disney+ Hotstar memasang harga 39 ribu untuk satu bulan dan 200 ribu untuk satu tahun.

Jadi tidak ada ruginya membeli paket Internet dari Telkomsel dengan 24 ribu rupiah kamu bisa menonton Film Disney kesayangan mu dimana saja dan kapan saja.

Apakah Disney Hotstar memakai Wifi atau Koneksi Internet Lain?

Dari pengalaman saya sendiri menonton disney+ hotstar yang didapatkan dari membeli paket internet Telkomsel, tidak perlu menggunakan jaringan Telkomsel.

Karena saya sendiri menggunakan internet Indosat Ooredoo, terkadang juga menggunakan koneksi internet Indihome.

Saya sendiri belum menemukan masalah misalkan tiba-tiba keluar dari aplikasi atau videonya terhenti karena tidak menggunakan jaringan internet Telkomsel.

Apakah Bisa Dipakai Disney Hotstar di Beberapa Device?

Saya pernah mencoba untuk menggunakannya pada 2 device, satu di Handphone menggunakan aplikasi dan satu lagi pada Laptop menggunakan web browser.

Tidak ada masalah dengan hal tersebut, baik handphone maupun laptop bisa jalan bersama-sama dan tidak mempengaruhi akun yang tertaut (misal log out otomatis). Akan tetapi saya belum pernah mencoba untuk melakukannya pada lebih 2 device.

Sekian artikel tentang cara berlangganan gratis Disney Hotstar, apabila ada pertanyaan silahkan komentar dan share postingan ini. Terimakasih See Yaa.

Athif Amirudin Muhtadi
Athif Amirudin Muhtadi

Personal Blogger di ruminesia.id - Memiliki background pendidikan Ekonomi Syariah. Dengan pengalaman kerja sebagai Freelance Content Writer, Wordpress Developer dan SEO Specialist.

Articles: 156

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *