Pemeran di From Today its My Turn the Movie

Dalam film yang berjudul “From Today, It’s My Turn The Movie,” penonton diajak untuk terlibat dalam petualangan komedi yang penuh intrik, tawa, dan kekonyolan. Bagian integral dari pesona film ini adalah kehadiran pemeran di From Today its My Turn yang menghidupkan karakter-karakter utama dan pendukung dalam cerita.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi para pemeran yang membentuk kekuatan penceritaan di balik layar, dari protagonis utama hingga karakter pendukung yang menyelaraskan dinamika cerita.

Setiap aktor dan aktris memiliki peran penting dalam membangun suasana dalam “From Today, It’s My Turn The Movie” dan memberikan sentuhan khas yang membuat film ini tak terlupakan. Mari kita gali lebih dalam untuk mengenal mereka dengan lebih baik.

Pemeran Utama From Today its My Turn

1. Kento Kaku sebagai Mitsuhashi Takahashi/ San-chan

Pemeran Utama From Today its My Turn Mitsuhashi Takahashi/ San-chan

Mitsuhashi Takahashi, atau yang akrab dipanggil sebagai San-chan, adalah karakter utama yang diperankan dengan apik oleh Kento Kaku dalam “From Today, It’s My Turn The Movie.” Dia adalah seorang murid pindahan yang memutuskan untuk mengadopsi gaya yankee atau tsuppari, dengan tanda khasnya berupa rambut pirang yang mencolok.

Keunikan Mitsuhashi terletak pada sifatnya yang kontradiktif. Meskipun mengaku sebagai seorang tsuppari yang mencintai kedamaian, kadang-kadang ia merasa bosan jika tidak ada tawaran untuk berkelahi. Ketika berada dalam pertarungan, dia menunjukkan kecerdasan yang luar biasa, meskipun orang lain mungkin melihatnya sebagai trik licik.

Mitsuhashi cenderung menghindari masalah dan tugas yang merepotkan. Namun, ketika sudah terlibat dalam pertarungan, dia tampil dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk tidak kalah.

Selain kepribadiannya yang mencolok, tingkah lakunya yang kadang-kadang menyebalkan dan lucu menjadi salah satu daya tariknya. Mitsuhashi sering kali merasa kesal ketika sahabatnya, Ito, memiliki pacar dan selalu bermesraan di depannya.

Di sisi lain, Mitsuhashi selalu menutupi perasaannya terhadap Riko, meskipun pada akhir cerita, saat Riko dan dirinya berada dalam situasi berbahaya, dia akhirnya mengakui perasaannya dengan tulus.

Karakter Mitsuhashi Takahashi, yang penuh dengan kompleksitas dan ketidakseragaman, menambah dimensi yang menarik dalam cerita “From Today, It’s My Turn The Movie.” Kento Kaku berhasil menghidupkan karakter ini dengan penuh kecerdasan dan sentuhan komedi yang menghibur.

2. Ito Kentaro sebagai Ito Shinji

Pemeran di From Today its My Turn - Ito Shinji

Pemeran di From Today its My Turn Ito Shinji, yang diperankan oleh Ito Kentaro, adalah salah satu pemeran utama dalam “From Today, It’s My Turn The Movie.” Penampilan uniknya sangat mencolok, terutama dengan gaya rambut yang tampak seperti landak yang menjadi ciri khasnya.

Karakter Ito Shinji memiliki kepribadian yang sangat berbeda dibandingkan dengan Mitsuhashi. Ito memiliki kecenderungan untuk melindungi orang lemah atau sahabatnya yang ditindas, dan dia akan segera bertindak ketika situasi membutuhkan intervensi.

Yang membedakan Ito adalah pendekatannya yang jauh lebih jujur dan fair dalam bertarung. Dia tidak suka menggunakan trik kotor atau curang untuk meraih kemenangan.

Sifat Ito yang gentle dan baik hati membuatnya terlihat agak membosankan jika dibandingkan dengan kepribadian ekstravagan Mitsuhashi. Namun, pesona karakternya muncul ketika dia berinteraksi dengan Kyoko, gadis yang menjadi pacarnya setelah dia menyelamatkannya dari preman.

Ketika bersama Kyoko, Ito menunjukkan sisi lain yang penuh perhatian dan kelembutan, meskipun hubungan mereka terkadang terlihat kikuk dan cenderung klise. Menariknya, Ito sangat percaya bahwa Kyoko telah berubah dari seorang yankee menjadi seorang gadis lemah lembut.

Ito Shinji, dengan semua kompleksitas dan nuansa dalam karakternya, menambahkan kedalaman dan kontrast yang menarik dalam cerita “From Today, It’s My Turn The Movie.” Ito Kentaro berhasil membawakan peran ini dengan penuh kepribadian dan daya tarik yang unik.

3. Seino Nana sebagai Akasaka Riko

Pemeran di From Today its My Turn - Akasaka Riko

Pemeran di From Today its My Turn Akasaka Riko, yang diperankan oleh Seino Nana, adalah karakter penting dalam “From Today, It’s My Turn The Movie.” Dia adalah seorang siswi SMA di Nanyou yang juga merupakan anak dari pemilik sebuah dojo bela diri. Kombinasi ini memberinya kemampuan bela diri yang kuat, yang tak heran mengingat latar belakangnya.

Pertemuan pertamanya dengan Mitsuhashi dan Ito terjadi saat dia menyaksikan mereka diganggu oleh sekelompok yankee dari sekolah lain, dan dengan keberaniannya, Riko membantu mereka.

Kejadian tersebut membawa Riko ke dalam lingkaran persahabatan dengan Mitsuhashi, dan hubungan mereka tumbuh ketika Mitsuhashi membantunya mengatasi masalah dojo keluarganya. Seiring berjalannya waktu, Riko mulai merasakan perasaan khusus terhadap Mitsuhashi, dan hal ini terlihat dari perhatian dan ketertarikannya pada Mitsuhashi.

Riko bahkan mulai memanggil Mitsuhashi dengan sebutan “San-chan,” yang diambil dari salah satu kanji dalam nama Mitsuhashi. Ketika berada di dekat Mitsuhashi, Riko sering terlihat canggung dan terkadang merasa kesal karena sikap Mitsuhashi yang terkadang jual mahal dan kurang peka.

Awalnya, Riko tidak terlalu suka dengan cara bertarung Mitsuhashi yang dianggapnya licik, namun dia semakin terpesona oleh sikap baik dan perhatian Mitsuhashi terhadap teman-temannya.

Karakter Akasaka Riko membawa dinamika emosional dan romantis yang menarik dalam cerita ini. Penampilan Seino Nana sebagai Riko memberikan sentuhan emosi yang tulus pada karakter ini, sehingga memperkaya narasi “From Today, It’s My Turn The Movie.”

4. Hashimoto Kanna sebagai Hayakawa Kyoko

Pemeran di From Today its My Turn - Hayakawa Kyoko

Pemeran di From Today its My Turn Hayakawa Kyoko, yang diperankan oleh Hashimoto Kanna, adalah salah satu karakter kunci dalam “From Today, It’s My Turn The Movie.” Dia menjabat sebagai ketua geng yankee di SMA Seiran, sebuah sekolah khusus wanita. Pertemuan pertamanya dengan Mitsuhashi dan Ito terjadi ketika mereka meminta bantuan untuk melindunginya dari gangguan preman yang selalu mengintai.

Setelah Ito menyelamatkannya, Kyoko menjadi jatuh cinta kepada Ito, dan hubungan asmara pun mekar di antara keduanya. Kyoko terlihat sangat “bucin” (buletin cinta) terhadap Ito, dan kepribadiannya yang keras sebagai yankee akan hilang begitu dia berada di dekat Ito. Kyoko tampil dengan sikap yang lembut dan jauh dari kekerasan ketika bersama dengan sang kekasih.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, interaksi antara Kyoko dan Ito ketika mereka bersama terkadang terlihat kikuk dan cringe, namun juga menghibur. Khususnya ketika Mitsuhashi ikut campur dengan sikap mesra mereka. Kyoko pernah salah sangka ketika melihat Riko dan Ito berjalan bersama, tetapi akhirnya permasalahan tersebut bisa diatasi, meskipun mereka hampir terlibat dalam duel.

Karakter Hayakawa Kyoko membawa unsur romantis dan humor yang menghibur dalam alur cerita “From Today, It’s My Turn The Movie.” Hashimoto Kanna berhasil menghadirkan karakter ini dengan kepribadian yang dinamis dan memberikan dimensi emosional yang menarik bagi penonton.

5. Nakano Taiga sebagai Imai Katsutoshi

Pemeran di From Today its My Turn - Imai Katsutoshi

Pemeran di From Today its My Turn Imai Katsutoshi, diperankan oleh Nakano Taiga, adalah seorang yankee yang berasal dari SMA Beni. Meskipun memiliki kekuatan fisik yang cukup, Imai sering terlihat ceroboh dan kurang cerdas. Kehadirannya selalu menjadi bahan olok-olok dari Mitsuhashi dan Ito. Seperti kedua sahabatnya itu, Imai juga memiliki karakter yang jauh dari kesan seram, namun perilakunya cenderung mengundang tawa.

Imai memiliki perasaan khusus terhadap Riko, meskipun cintanya ditolak karena Riko lebih memilih Mitsuhashi. Setelah mengalami patah hati karena Riko, Imai kemudian tertarik pada Akemi. Sayangnya, hubungan mereka hanya sebatas memanfaatkan Imai untuk membantu pacar Akemi, yang kemudian membuatnya merasa patah hati sekali lagi.

Imai pernah kalah dalam pertarungan melawan Mitsuhashi dan kalah lagi ketika Riko menyatakan perasaannya pada Mitsuhashi. Hal ini membuat Imai semakin kesal terhadap Mitsuhashi. Ada suatu kejadian ketika Imai mencoba mengerjai Mitsuhashi, tetapi justru mendapat balasan yang lebih kejam dari Mitsuhashi karena kesalahan tersebut.

Meskipun seringkali kesal terhadap Mitsuhashi, Imai sebenarnya adalah lawan yang menjadi teman sekaligus sahabat yang setia bagi Mitsuhashi dan Ito. Mereka selalu bersatu melawan musuh bersama dan memiliki ikatan persahabatan yang kuat di antara mereka.

Imai Katsutoshi adalah karakter yang menambahkan elemen humor dan dinamika dalam “From Today, It’s My Turn The Movie.” Penampilan Nakano Taiga sebagai Imai menghadirkan nuansa komedi yang menghibur dalam cerita ini dan memperkuat keterikatan antara para karakter utama.

Pemeran Pendukung From Today its My Turn

1. Yamoto Yuma sebagai Tanigawa Yasuo

Pemeran di From Today its My Turn - Tanigawa Yasuo

Tanigawa adalah seorang sahabat dan bawahan setia dari Imai. Tanigawa selalu mengikuti langkah Imai dengan penuh penghormatan, meskipun terkadang dia menjadi sasaran ejekan karena posturnya yang pendek. Meskipun begitu, Tanigawa tidak pernah memendam dendam.

Dalam setiap masalah yang dihadapi Imai, Tanigawa selalu berada di sampingnya, memberikan dukungan tanpa ragu. Ketika Imai jatuh cinta pada Riko, Tanigawa selalu mendukungnya dan bahkan menjadi penghibur ketika cinta mereka tidak berbalas. Meskipun merasa kesepian ketika Imai dekat dengan Akemi, Tanigawa tetap setia.

Secara fisik, Tanigawa mungkin bukan ahli dalam bertarung, namun semangatnya yang kuat seringkali berhasil mengintimidasi musuh-musuh mereka.

2. Suzuki Nobuyuki sebagai Katagiri Satoshi

Pemeran di From Today its My Turn - Katagiri Satoshi

Katagiri Satoshi adalah ketua geng yankee dari SMA Akahisa yang memiliki reputasi menakutkan. Orang-orang langsung ketakutan saat mendengar namanya. Namun, Satoshi adalah tipe pemimpin yang tidak akan memulai pertarungan tanpa alasan yang jelas. Bahkan ketika dia berhadapan dengan Mitsuhashi dan Ito, alasannya adalah untuk melindungi salah satu pengikutnya yang merasa terancam oleh kedua sahabat itu.

Walaupun awalnya Satoshi mencoba berbuat curang dengan meminta Ito menutup mata selama pertarungan, dia akhirnya mengakui keunggulan Ito dan keluar dari geng SMA Akahisa. Pada akhir cerita, ia bahkan membantu Sagara yang dikalahkan oleh Mitsuhashi dan Ito, lalu mengajak Sagara untuk bermitra di tempat yang jauh dari Chiba.

3. Isomura Hayato sebagai Sagara Takeshi

Pemeran di From Today its My Turn Sagara Takeshi

Sagara adalah anak buah setia dari Satoshi di SMA Akahisa. Dibandingkan dengan Satoshi, Sagara memiliki sifat yang lebih agresif dan tidak akan ragu untuk menghadapi siapa pun yang berani mengganggu geng mereka, terutama Mitsuhashi dan Ito.

Sagara akhirnya mengkhianati Satoshi ketika ia merasa frustrasi dengan ketidakmampuan Satoshi dalam melawan musuh karena ketakutan akan pengawasan polisi di SMA mereka. Hal ini menyebabkan pertumpahan darah antara geng mereka dan Mitsuhashi serta Ito. Setelah Sagara menjadi ketua SMA Akahisa, ia semakin brutal dalam menjalankan kekuasaannya dan tidak segan untuk melawan siapa pun yang berada di jalannya.

Namun, pada akhirnya, Sagara harus menerima kenyataan bahwa dia kalah dari Mitsuhashi dan Ito, sehingga ia akhirnya bergabung kembali dengan Satoshi.

4. Yoshida Kotaro sebagai Mitsuhashi Ichiro

Pemeran di From Today its My Turn - Mitsuhashi Ichiro

Mitsuhashi Ichiro adalah ayah dari Mitsuhashi. Ia merupakan tipe suami yang cenderung tunduk pada istrinya. Ia bekerja sebagai seorang karyawan swasta.

Ichiro adalah seorang ayah yang lucu dan perhatian terhadap anaknya. Bersama istrinya, mereka selalu mengikuti perkembangan anaknya dengan senang hati, terutama ketika mengetahui bahwa anaknya sedang jatuh cinta. Kebersamaan keluarga ini memberikan sentuhan kehangatan dalam kisah “From Today, It’s My Turn The Movie.”

5. Sena Jun sebagai Mitsuhashi Aimi

Pemeran di From Today its My Turn - Mitsuhashi Aimi

Mitsuhashi Aimi adalah ibu dari Mitsuhashi. Ia adalah sosok ibu yang baik dan penuh perhatian terhadap anaknya. Ketika melihat Mitsuhashi mewarnai rambutnya, ia dengan lembut menyarankan agar anaknya mengembalikan warna asli rambutnya yang hitam karena terlihat aneh.

Seperti suaminya, Aimi selalu memantau perkembangan anaknya dengan cermat, dan dia merasa sangat senang ketika mengetahui bahwa anaknya jatuh cinta. Suatu kali, ketika beberapa anak dari SMA Akahisa datang ke rumah, Aimi mengira mereka adalah teman anaknya. Perdebatan yang terjadi dengan suaminya membuat para anak itu kabur karena ketakutan.

Ketika ayahnya Riko datang ke rumah dan bertanya tentang anaknya, Aimi dan suaminya sempat panik ketika mendengar bahwa Riko telah dipukul, karena awalnya mereka mengira bahwa anak mereka yang melakukan.

Namun, mereka merasa lega ketika mengetahui bahwa Mitsuhashi tidak terlibat dalam perkelahian tersebut. Bahkan, mereka sangat senang ketika mengetahui bahwa Riko juga memiliki perasaan untuk anak mereka.

Baca Juga: Wajib Nonton! Film Dorama Komedi Kyou Kara Ore Wa (From Today, It’s My Turn)

Pemeran di From Today its My Turn Lainnya

1. Sato Jiro sebagai Akasaka Tetsuo

Pemeran di From Today its My Turn - Akasaka Tetsuo

Akasaka Tetsuo adalah ayah dari Riko. Ia adalah pemilik sebuah dojo bela diri, meskipun sudah lama tidak aktif dalam berlatih bela diri karena faktor usia.

Saat Mitsuhashi dan Ito membantu menyelesaikan masalah dojo miliknya, Tetsuo merasa sangat bersyukur dan terbantu. Namun, ketika Mitsuhashi mengungkapkan perasaannya terhadap Riko, Tetsuo masih kesulitan menerima kenyataan tersebut.

Ketika gugup, Tetsuo memiliki kecenderungan mengulang-ulang kata-kata yang diucapkan, yang membuatnya terdengar semakin tidak jelas. Meskipun begitu, Tetsuo adalah sosok ayah yang penuh kasih dan memiliki sisi lucu yang membuatnya istimewa.

2. Muro Tsuyoshi sebagai Mukunoki

Pemeran di From Today its My Turn - 
 Mukunoki

Mukunoki adalah seorang guru di SMA Nanyou, serta wali kelas dari Mitsuhashi dan Ito. Ketika berhadapan dengan Mitsuhashi dan Ito, ia terlihat sering ketakutan. Namun, ketika bersama rekan-rekan kerjanya, ia selalu memperlihatkan sisi kuatnya.

Seiring berjalannya waktu, Mukunoki mulai terbiasa dengan Mitsuhashi dan bahkan mendapatkan penghormatan dari Mitsuhashi karena sebuah insiden tertentu. Hal ini membuat guru-guru lain merasa cemburu dan merasa aneh terhadapnya.

Bahkan ketika ada isu bahwa yakuza mengincar Mitsuhashi dan Ito, Mukunoki dan beberapa rekan kerjanya berusaha untuk melindungi Mitsuhashi agar tidak diserang oleh yakuza. Meskipun terlihat lemah dan penakut, Mukunoki adalah sosok guru yang peduli terhadap keamanan dan kesejahteraan wali muridnya.

Kesimpulan

Film “From Today, It’s My Turn The Movie” (Kyou Kara Ore Wa) adalah kisah komedi yang menghadirkan berbagai karakter yang beragam. Pemeran di From Today its My Turn ini memberikan nuansa tersendiri dalam membawa cerita ini menjadi tontonan yang menghibur dengan sentuhan emosi dan kekonyolan yang khas.

Referensi:

Athif Amirudin Muhtadi
Athif Amirudin Muhtadi

Personal Blogger di ruminesia.id - Memiliki background pendidikan Ekonomi Syariah. Dengan pengalaman kerja sebagai Freelance Content Writer, Wordpress Developer dan SEO Specialist.

Articles: 156

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *